Lowongan Kerja PT Benesse Indonesia

Cari Kerja ~ Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan yang memiliki motto "Mengerti itu Menyenangkan". Kami membuka lembaga kursus Matematika dengan metode pembelajaran No. 1 Terbaik di Jepang yaitu Shinkenzemi, sebuah metode yang mengutamakan pemahaman konsep-konsep matematika dalam diri anak melalui cara-cara belajar yang menyenangkan. Melalui metode Shinkenzemi, kami berharap matematika dapat menjadi pelajaran yang menyenangkan bagi anak-anak Indonesia.


Saat ini kami tengah mencari tenaga pengajar yang dapat bergabung dengan kami di posisi

FULLTIME- TUTOR

dengan ketentuan sbb:

  1. Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  2. Memiliki pengalaman sebagai pengajar minimal 1 tahun
  3. Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dengan anak-anak (terutama anak Sekolah Dasar) dan juga dengan orangtua dari berbagai level sosioekonomi
  4. Mampu mengajar dan membimbing anak dalam memahami dan mempelajari matematika
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Bersedia ditempatkan di wilayah Jakarta Barat (Daan Mogot atau Taman Palem)

Tanggung Jawab Utama:
Full time Tutor Shinkenjuku akan diberi pelatihan dan kemudian wewenang untuk mampu mengelola serta mengembangkan salah satu cabang Shinkenjuku.

Tugas-tugas:

  1. Me-manage kegiatan operasional sehari-hari
  2. Mengajar matematika dengan metode Shinkenzemi
  3. Memberikan informasi mengenai kondisi/perkembangan belajar murid terhadap orangtua murid
  4. Melakukan pendekatan kepada pihak-pihak yang potensial untuk menjadi partner dalam melakukan kegiatan-kegiatan promosi (bekerjasama dengan Tim Marketing pusat)


Di Shinkenjuku, guru-guru kami memiliki kesempatan untuk mengikuti berbagai pelatihan untuk pengembangan secara profesional.

Jika Anda memiliki passion untuk berkontribusi secara aktif dalam mengembangkan pendidikan anak-anak di negeri ini, bergabunglah bersama kami di Shinkenjuku. Kirimkan lamaran Anda ke career@benesse-id.com atau  kirim CV secara online melalui website CDC-UI paling lambat 24 November 2016

Tamara Centre Building, 4th Floor, Suite 401
Jl. Jend. Sudirman Kav. 24
Jakarta, 12920
http://www.shinkenjuku.co.id

Sumber: cdc.ui.ac.id